Tomat Sebagai Pencegah Kanker Prostat

0
10.33

Tomat Sebagai Pencegah Kanker Prostat



tomat

Tomat merupakan sayuran yang terkadang kita sebut dengan buah karena bentuk dan warnanya hampir menyerupai buah apel. Namun taukan anda bahwa dalam sebuah tomat memiliki khasiat sebagai pencegah kanker prostat ?. Ternyata buah tomat yang direbus hingga lembek dan berwujud seperti bubur merupakan bahan pangan yang mampu mencegah terjadinya Kanker Prostat. Maka untuk pria sangatlah disarankan mengkonsumsi Tomat. Ungkapan dari pakar Gizi Dr. Samuel Oetoro, Ms, SpGK - Jakarta.

Likopen merupakan zat yang terdapat dalam warna sayur ataupun buah, ini berfungsi sebagai pencegah kanker prostat. Kandungan likopen ini akan muncul ketika direbus hingga lembek seperti bubur, karena letak keberadaannya ada di inti buah tomat. Ikatan inti pada buat tomat tidak akan terlepas pada saat dikonsumsi secara mentah.

Campurkanlah bubur tomat dengan sesendok minyak zaitun atau canola yang mana kedua minyak ini jauh lebih sehat dibandingkan minyak sayur lainnya. Jelas samuel.


Pengobatan Kanker Prostat


Namun apabila anda telah mengidap penyakit Kanker Prostat, akan baik jadinya jika anda mengkonsumsi Ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak yang mana mengandung zat aktif xanthone dan senyawa fitokimia annonaceous acetogenins yang mampu menjelajah keseluruh bagian tubuh, dan memiliki daya serang 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi yang biasa dilakukan tim medis untuk mengobati penyakit kanker setadium lanjut.

ace_maxs

Ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak bisa anda dapatkan pada sebotol obat herbal ACE MAXS yang teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI sebagai obat herbal murni tanpa adanya campuran bahan kimia apapun. Jika berminat silahkan Klik Cara Pembelian diatas.

About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

0 komentar: