Cara Kerja Obat Herbal ACE MAXS

0
13.28

Cara Kerja Obat Herbal ACE MAXS dalam mengobati penyakit




ace_maxs


ACE MAXS sebagai obat multi khasiat tidak lepas dari kandungan penyusunnya yang mana kandungan tersebut bersumber pada 2 bahan utama. Yaitu Manggis dan Daun Sirsak. Adapun kedua manfaat tersabut akan Joya Paparkan dibawah ini, silahkan AGAN n SISTA membacanya :



Khasiat Buah Manggis sang Ratu Buah



manggis



Qween Of Fruits merupakan julukan para ilmuan dunia untuk sebuah buah asli tana Indonesia yaitu Manggis, pemberian julukan ini mengingat banyaknya manfaat yang terkandung dalam sebuah manggis. Manggis mengandung Vitamin B1, B2, Dan C, yang berkali lipat dari pada buah lainnya. Kalsium Pottasium, Sodium serta Zat Besi. Manggispun mengandung XANthone, Mangostin, Garsinon, Flafonoid, Epicatechin, Spyngomiolinase dan Gartanin. Didalam pricap kulit buah manggis mengandugn xanthone tertinggi yakni mencapai 40%, xanthone ini merupakan Kandungan Antioksidan tertinggi yang ada dibumi ini, dan sampai saat ini para ilmuan belum menemukannya selain pada pricap kulit buah manggis. Dengan keberadaan kandungan tersebut ekstrak kulit manggis ini mampu memperbaiki sel yang rusak, dan melindungi sel yang utuh serta membunuh sel yang bersifat abnormal.

Coba Sendiri.

Jika Agan n Sista ragu dengan keberadaan antioksidan yang begitu kuat pada manggis, silahkan agan cari buah manggis kemudian buang lah kulit buah manggis tersebut di tempat yang agan n sista yakini paling banyak kuman serta bakterinya, kemudian biarkan seberapa lama yang agan n sista mau, Dapat Joya katakan sampai botakpun agan nunggu tuh Kulit buah manggis tersebut tidak akan BUSUK malah akan mengeras seperti kayu. Hal ini dikarenakan bakteri, kuman, dll tidak sanggup menembus antioksidan yang ada pada kulit buah manggis.



Khasiat Daun Sirsak



daun_sirsak


Penelitian yang dilakukan para ilmuan baik di Benua Amerika, Asia hingga Eropa bahwa didalam sirsak terdapat senyawa fitokimia alami bernama annonaceous acetogenins yang merupakan senyawa yang mampu membunuh sel-sel yang bersifat abnormal termasuk sel kanker tanpa menghancurkan atau merusak sel tubuh. Hal ini dikarenakan senyawa acetogenins dapat mengenali antara sel tubuh yang normal dan sel yang bersifat abnormal dengan menindikasi kebutuhan ATP setiap selnya. Dan berdasarkan data hasil penelitian menunjukan bahwa acetogenins ini memiliki daya serang 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi yang biasa digunakan para medis untuk mengobati penyakit kanker stadium lanjut. Jepang - Korea mempublikasikan bahwa senyawa dalam sirsak mampu membunuh 8 jenis sel kanker yang berbeda.


Ace Maxs mengobati penyakit secara bertahap, dan selektif sehingga pengobatan ini relatif sempurna dalam prosesnya, namun karena ketelitian itu membuat waktu pengobatan yang tidak bisa singkat dalam artian akan memakan waktu lebih lama jika dibanding dengan pengobatan kimia. Hal yang paling utama dari ACE MAXS yaitu mampu menjelajah keseluruh bagian tubuh, dan menetralisir segala jenis radikal bebas yang terdapat didalam tubuh.


About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

0 komentar: