Pengobatan Herbal Alami Penyakit Gondok

1
10.03

Pengobatan Herbal Alami Penyakit Gondok Dengan Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak 



penyakit gondok 

Gondok atau kalo disunda itu ada juga yang bila gondongeun, tapi jelas ini beda yah, beda tingkatan lah kalo gondok itu tingkatannya lebih tinggi gan, agan n sista tau apa itu Gondok ?. Okeh ni bagi yang tidak mengetahuinya GONDOK merupakan keadaan dimana terjadinya pembesaran kelenjar Tiroid (Gondok) yang merupakan suatu kelenjar berbentuk kupu-kupu letaknya berada dibawah pangkal tenggorokan, prsis didepat leher. Adapun beberapa gejala dari keberadaan penyakit ini diantaranya yaitu :
  1. Pembengkakan pada kelenjar ludah
  2. Mulut terasa nyeri dan tegang
  3. Kurangnya selera makan
  4. Suhu badan meningkat
  5. Telinga berdengung
  6. Mual dan muntah

ACE MAXS merupakan obat herbal alami penyakit gondok yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak



acemaxs 

Produk ACE MAXS ini merupakan hasil olahan Bumi Indonesia yang seluruhnya murni alami 100% tanpa adanya campuran bahan kimia, adapun pengawet menggunakan madu murni. yang selanjutnya pengolahan menggunakan teknologi terkini yang dikendalikan oleh tangan-tangan terapil dibidangnya.

Taukah agan mengapa Ekstrak kulit buah manggis ini dapat mengobati penyakit Gondok ?. Melihat hasi penelitian yang mengemukakan bahwa kulit buah manggis sangat bermanfaat dalam membunuh penyakit serta memperbaiki siel yang mengalami kerusakan, serta melindungi sel-sel dalam tubuh, yang mana didalam pricap kulit buah manggis ini terkandung zat aktif xanthones yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Sedangkan berdasarkan penelitian mengandung senyawa terbaik alam yang diantaranya yaitu : annonaceous acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, annomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gingantetronin, linolec acid, muricanpetocin,  yang mana kandungan tersebut sangat banyak sekali manfaatnya bisa mengobati berbagai penyakit dan baik bagi ketahanan tubuh (Wikipedia).


Bikut Merupakan TESTI dari Konsumen ACE MAXS

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Usia : 40 Tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wira Suasta
  • Penyakit : Pembesaran kelenjar Tiroid


Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul disekitar leher yang ditandai dengan adanya benjolan sungguh membuat tidak nyaman. Sehingga membuat saya selalu menggunakan baju berkerah untuk menutupi benjolan dileher saya, karena malu, ujar sembiring. Namun setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnyapun hilang, yang artinya benjolan-benjolan disebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, serta badanyapun makin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh TANPA OPERASI dan belum juga sempat minum obat dokter, ujar sembiring meyakinkan. Namun setelah minum 2 botol Sembiring masih tetap ingin mengkonsumsi ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia kembali sehat utuh dan bebas dari penyakit lainnya.


  • Nama : Maria Goreta
  • Umur : 49 Tahun
  • Asal : Citayam Bogor
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit : Benjolan di Leher

Saya merupakan seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki Balita, saya memiliki keluhan sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung cukup lama, bahkan saya berminat untuk operasi. Entah kebetulan atau apa penyakit ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sangat sulit sekali makan, rewel dan susah sekali tidur. Hingga suatu hari saya diperkenalkan ACE MAXS oleh sahabat saya. Pada awalnya saya tidaklah yakin akan tetapi saya kembali berfikir toh tidak ada salahnya kalo saya mencobanya. Dan setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan dileher ini, AJAIB benjolan dileherpun kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kamipun menjadi lebih nyenyak.

Cara Pembelian


Untuk pembelian agan or sista bisa melakukan pemesanan dengan cara, Kirim SMS ke 0821-2662-9119 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


JMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Aktif
Kirim ke 0821 2662 9119

Contoh pemesanan 6 botol
JMX : 6 botol : Susiawati Nur : Jl. Tamanharapan indah No.10 Rt.05/Rw.02 Kec. Sukalaya Kota. Tasikmalaya - Jawa Barat : 0852.3624.XXXX

Kemudian kirim ke 0821 2662 9119




Belanja di JOya No tipu-tipu, Pembelian 1 atau 2 botol Pembayaran bisa setelah obat sampai ko ^_^ | Obat Gondok

About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

1 komentar:

  1. artikelnya sangat bermanfaat

    http://obatgondok.toko-gumilar.com/

    BalasHapus