Pengobatan Herbal untuk Penyakit Liver

0
20.10

Pengobatan Herbal untuk Penyakit Liver



EKSTRAK KULIT BUAH MANGGIS DAN DAUN SIRSAK MERUPAKAN OBAT TERBAIK YANG TELAH ADA SEJAK ZAMAT DAHULU


Obat Herbal Liver ,- Terimakasih untuk kesediaanya mampir di lapak JOYA HERBAL sebelumnya. Joya yakin Agan or Sista yang singgah dimari pasti memerlukan sebuah obat terbaik untuk mengobati penyakit Liver / Hati bukan ?, Okeh.. tanpa basa basi langsung aja nih JOYA PUNYA Ekstrak Kulit Buah Manggis dan Daun sirsak untuk mengobati yang namanya Penyakit Liver.

Sebelumnya apa agan or sista dah tahu apa itu penyakit Liver ?, Gimana kalo sebelum ke Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak kita bahas dulu deh Apa itu Penyakit LIVER biar Mersegi gituh. Yuk mari..


Pengertian dari Penyakit LIVER





penyakit_liverYang dimaksud dengan penyakit liver yaitu sebua jenis gangguan fungsi liver yang menyebabkan timbulnya penyakit. Dan liver ini bertanggung jawab atas fungsi-fungsi kritis dalam tubuh lho gan.. karena hilang nya fungsi-fungsi dalam tubu dapat menyebabkan kerusakan yang cukup signifikan didalam tubuh. Organ liver ini merupakan satu-satunya organ dalam tubuh yang dapat dengan mudah mengganti sel yang telah mengalami kerusakan, akan tetapi apabila sel-sel cukup hilang, organ liver ini tidak mungkin dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Jadi ketika Agan or Sista mengalami penyakit ini segeralah obati, WARNING : Jangan tunggu penyakit liver agan hingga kronis dan memburuk. Penanganan yang cepat dengan memilih obat herbal Liver ACE MAXS merupakan solusi pengobatan liver secara alami yang telah teruji dan aman.

Berikut ini merupakan beberapa Gejala Liver :

- Tubuh berwarna kekuning-kuningan.
- Masyarakat mengenal juga penyakit kuning.
- Air seni berwarna kecoklat-coklatan.
- Mual-mual di perut.
- Tidak ada nafsu makan.
- Berat badan menurun.
- Sering muntah.
- Terjadi gejala diare.
- Warna kotoran kelihatan puca.
- Bagian perut terasa sakit
- Mudah lelah, dan letih.
- Gatal - gatal.
- Pembuluh darah semakin besar.
- Kadar gula darah turun.
- Otot terasa pegal.
- Demam dan stress.
- Menurunnya gairah seks.



ACE MAXS obat herbal Ekstrak Manggis dan Daun Sirsak yang teruji secara Klinis



obat_liver

Obat Herbal Liver yang telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis dan terdaftar di DEPKES RI yaitu ACE MAXS. Obat herbal ini merupakan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak. Dengan Agan or Sista yang mengidap liver dan rutin secara disiplin mengkonsumsi Obat Herbal Liver ACE MAXS penyakin liver agan dapat segera sembuh dengan total tanpa di iringi efek samping. ACE MAXS Aman dikonsumsi untuk Dewasa remaja bahkan Anak-anak (Usia minimal 5 tahun).

Khasiat kulit manggis didalam obat liver herbal "Ace Maxs" telah dibuktikan dengan adanya hasil penelitian yang menemukan bahwa kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa-mangostin, beta-mangostin, garcinon B, mangostanol, flafonoid, epicatechin, dan gartanin. Senyawa-senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Ekstrak kulit manggis memiliki aktivitas melawan sel kanker meliputi, Breast, Liver, dan Leukemia. Lain daripada itu biasa digunakan sebagai antihistamin, anti-inflamasi, menekan sistem syaraf pusat, tekanan darah dan anti-peradangan.


Kemudian khasiat dari daun sirsak didalam obat herbal liver "ACE MAXS" telah dibuktikan dengan penelitian yang mengungkapkan bahwa daun sirsak mengandung Vitamin C yang sangat tinggi, antioksidan, fosfor, serta kalsium. Selain itu daun sirsak juga kaya akan serat pangan (Dietary Fiber) serta senyaw fitokimia yang mampu mengobati berbagai macam penyakit seperti Sakit Pinggang, Ambeien, Bisul, Ayang-ayangan, Liver dan Rematik. Kemudian hasil riset dari berbagai Universitas dalam maupu luar negeri mengemukakan bahwa daya serang daun sirsak itu 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi dan Andryamicin yang biasa digunakan dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa dalam daun sirsak ini membunuh sel-sel abnormal secara selektif tanpa membunuh sel-sel normal dalam tubuh.

Itulah alasan kuat mengapa ACE MAXS dikatakan sebagai pengobatan herbal untuk penyakit liver dan tentunya jika Agan or sista yakin, segeralah lakukan pembelian, Karena penyakit itu untuk diobati bukan dibiarkan.


Cara Pembelian Obat Herbal LIVER


harga_ace_maxs 

Untuk pembelian obat herbal liver dari ACE MAXS silahkan Agan or Sista lakukan pemesanan ke No Layana kami di 0821 2662 9119 dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :


JMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp Aktif
Kirim ke 0821 2662 9119

Contoh Pembelian 6 Botol.
JMX : 6 Botol : Joya Imuetz : Jl. Kolonel Bajuri No. 125 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya - Jawa Barat : 0852 2236 XXXX

Kemudian kirim ke 0821 2662 9119



#Mengenai informasi selengkapnya silahkan Klik Cara Pembelian



About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

0 komentar: