Pengobatan Herbal untuk Penyakit Wasir

0
09.37

Pengobatan Herbal untuk Penyakit Wasir dengan Jus buah Manggis dan Daun Sirsak




wasir


Obat Herbal Wasir ,- Gini lho Gan n Sis.. jika kita liat berdasarkan Anatomi sebetulnya Wasir atau yang kita kenal dengan istilah Ambeien ini bukanlah suatu penyakit tetapi suatu perubahan yang terjadi pada bantalan pembuluh darah didaerah dubur. Yang mana pada dubur kita itu terdapat 3 bagian pembuluh darah gan, yang mana apabila salahsatunya keganggu atau tepatnya mengalami gangguan termasuk penyumbatan maka otomatis pembuluh tersebut akan mengalami pembengkakan. - Obat Herbal Wasir

 Agan N Sistapun haruslah mengetahu tanda dan gejala dari wasir ini gan nih Joya sebutin yah :

*Pendarahan Pada Dubur :
Biasanya darah yang keluar itu berupa tetesan, sebaigan ada juga yang mengalir deras gan. Darahnya berwarna merah muda, dan penderitanya tidak akan merasakan sakit.

*Rasa Mengganjal :
Biasanya hal ini dirasakan setelah buang air besar terasa sensari ganjalan pada bagian anus, terkadang pengidapnya malah mengira buang airbesarnya belum kenyang.

*Gatal-gatal :
Hal ini sebenarnya akibat bagian ini sulit dibersihkan, bakteri akan sangat mudah berkembang disini hingga memicu rasa gatal hingga infeksi.



ACE MAXS Jus Manggis dan Daun Sirak untuk penyakit Wasir yang Manjur



obat_wasir


Kulit manggis mimiliki kandungan Anti Oksidan serta anti-inflamasi yang mampu menangkal radikal bebas melancarkan peredaran darah mencegah penyumbatan aliran darah arteri dan vena. Kandungan lainnya yaitu memiliki kandungan vitamin yang berlipat salah satunya yaitu Vitamin A, B2, B6 dan C serta berbagai jenis Mineral seperti Zat Besi, Kalsium, dan Kalium. Kandungan stilbenes pada buah manggis ini juga sangat bermanfaat bagi antifungi. Salah satu penelitian mengemukakan bahwa mangostin [1,,3,6 Trihidroksi-7-Metoksi-2,8-bis (3 Metil-2-butenil) -9H-xanten-9-on] hasil isolasi dari buah manggi memiliki aktivitas anti inflamasi serta anti-oksidan yang tinggi.


Obat Herbal Wasir - Selain daripada manggis Daun sirsakpun baik untuk melancarkan peredaran darah, mencegah peradangan pada bibir anus dan mencegah penyumbatan pada pembuluh darah yang menimbulkan radang yang diantaranya merupakan khasiat terbaik dari Actogenins, Annocatacin dan 350turunannya yang seluruhnya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Utamanya baik bagi penyembuhan penyakit Ambeien.



http://joya-obatherbal.blogspot.com/2014/04/cara-pembelian-ace-maxs-obat-herbal.html#



About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

0 komentar: