Ciri dan Gejala Penyakit Jantung

0
19.23
Ciri dan Gejala Penyakit Jantung


jantung


"Sulit bernafas dan Gampang sekali cape" inilah dua hal yang merupakan gejala umum dari penyakit jantung. Saran terbaiknya yaitu periksakanlah kondisi jantung agan or sista.


Mengenai penyakit jantung itu banyak jenisnya gan, Mulai dari Jantung Koroner, Jantung rematik, Klep Jantung Bermasalah dan banyak lagi merupakan penyakit jantung juga, Maka dari itu untuk pengobatannya Joya sarankan Agan or Sista yang mengidap penyakit ini obatilah dengan ACE MAXS yang merupakan obat herbal ekstrak Kulit Buah Manggis dan Daun sirsak yang terbukti sejak zaman dahulu mampu mengobati berbagai jenis penyakit jantung.

Kembali ke pembahasan awal mengenai Ciri dan Gejala penyakit Jantung yaitu diantaranya adalah :


Tekanan Darah


Kekuatan darah atau juga tekanan darah menentukan dinding pembuluh darah sebenarnya naik turun secara alami setiap hari akan tetapi apabila tekanan terus meningkat, berarti agan mengalami tekanan darah tinggi / hipertensi hal ini berarti semakin tinggi pula terserang penyakit arteosklerosis, serangan jantung, dan stroke.


Trigliserida


Trigliserida ini berasal dari lemak dan karbohidrat berlebih yang dikonsumsi keumudian akan diubah menjadi kolesterol yang biasa tersimpan di sel-sel lemak selanjutnya menjadi HDL, dan LDL. Keduanya ini mempengaruhi pada kesehatan jantung agan.


Denyut Nadi di Pagi Hari


Yang dimaksud dengan denyut nadi yaitu jumlah detak jantung per menit. Memeriksa denyut nadi ketika bangun tidur, merupakan langkah tepat mengetahui kesehatan jantung agan or sista. Denyutnadi yang normal itu berkisar antara 60 -90 denyut/menit.


Intinya Ciri dan gejala penyakit jantung yaitu "Sulit Bernafas, dan Mudah Lelah" selebihnya merupakan tambahan yang perlu agan or sista ketahui.


Baca Juga :

Obat Herbal Jantung ~

About the author

Seorang Newbie di dunia marketing online, yang selalu berusaha untuk menjadi yang baik dari yang terbaik.

0 komentar: